Minggu, 09 Agustus 2009

Asal Buat Blog

Welcome to Blogger world ! Wah gara-gara disuruh guru geografi buat blog, jadi masuk ke dunianya para bloger. Awalnya sih males dan mikir ngapain sih saya buat blog yang ga jelas kayak gitu ? Eh pas di jelasin oleh tetangga saya yang memang bekerja di dunia seperti ini, saya malah jadi kesengsem buat gila-gilaan main di blog. Blog ini sebenarnya ditujukan buat tugas geografi, tapi lumayanlah bisa buat posting tugas-tugas yang lain. Yah mungkin kedepannya blog ini dibuat untuk memposting tugas sekolahan. Tapi pas baru buat, saya tidak tau hal ini salah atau tidak, tapi ketika saya suruh tetangga saya memposting tugas saya(maklum baru buat blum ngerti bgt), eh dia malah copy paste tugas saya. Saya ga tau di sini ada program sejenis attachment gitu, tapi hal tadi memuat skroll blog saya panjang banget. yah mungkin seiring berjalannya waktu saya akan terus belajar untuk lebih baik lagi. Untuk para guru yang ingin melihat tugas saya, silahkan membuka blog ini, dan nilailah menurut hati nurani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar